Friday, September 6, 2013

Pembuat Mobil Listrik Nyaleg ke Senayan

Pembuat Mobil Listrik Nyaleg ke Senayan Sukabumi - Dari mobil listrik ke Senayan. Ya, kabar mengejutkan datang dari Dasep Ahmadi si pembuat mobil listrik Evina dari Depok.

Jadi bukan hanya pengusaha, politisi ataupun artis yang mencoba nyaleg, tetapi juga rupanya seorang Dasep Ahmadi.

Dasep saat ini tengah mengincar posisi kursi empuk di DPR dengan menjadi calon legislatif dari partai PAN. Dia berada di nomor urut 3 untuk caleg DPR RI Dapil Jabar IV Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Hal ini diketahui ketika detikOto bertandang ke Sukabumi.

Pantauan detikOto, hampir di setiap pinggir jalan Sukabumi banyak umbul-umbul, spanduk dan banner Dasep Ahmadi dalam berbagai versi.

Spanduk dan banner tersebut ada yang bertuliskan "Insinyur Simpatik Pencipta Mobil Listrik" yang menggambarkan Dasep sedang berbincang dengan 3 orang anak kecil dengan latar belakang mobil listrik buatanya, Evina.

Spanduk kedua bertuliskan "Mobil Keren Buatan Orang Sukabumi Tulen" dimana gambar disitu Dasep berdiri disamping mobil buatanya dengan berbagai slogan, visi serta misinya.

Dalam kampanyenya, Dasep memiliki tagline "Berprestasi, berkarya dan Bermanfaat". Wah jangan sampai mobil listriknya terbengkalai Kang!

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment