Friday, January 31, 2014

Kawasaki J300SE Tambah Perangkat ABS

Kawasaki J300SE Tambah Perangkat ABSLondon - Selain pintar meracik dan melahirkan motor sport, rupanya Kawasaki juga lihai menciptakan varian matik. Seperti tersajikan pada Kawasaki J300SE.

Kawasaki J300SE akan diperkenalkan oleh Kawasaki Inggris yang sekaligus menjawab impian pecinta Kawasaki yang sangat menginginkan varian matik.

Matik bongsor Kawasaki J300SE terbaru siap dibanderol mulai 4.149 poundsterling atau sekitar Rp 83 juta seperti dilansir visordown, Sabtu (1/2/2014).

Kawasaki J300SE kini memiliki 3 pilihan yakni versi standar dan versi ABS. Untuk J300SE versi standar bakal dilepas pada kisaran harga mencapai 4.149 poundsterling. Sedangkan untuk versi ABS bakal dibanderol 4.499 poundsterling.

"Banyak yang bertanya mengapa opsi ABS tidak akan tersedia sebagai bagian dari impor awal kami. Dan kami akan segera memperkenalkannya," ujar Sales Manager Kawasaki Inggris, Craig Watson.

Sedangkan untuk versi J300 yang hanya memiliki 2 pilihan warna hitam dan putih akan dibanderol 4.049 poundsterling.

Dan untuk harga yang ditawarkan Kawasaki kali ini bakal mencangkup bebas biasa servis jika terjadi kerusakan dan akan bergaransi hingga 2 tahun.

Nah kalau bicara soal disain Otolovers bisa langsung melihatnya sendiri, garis futuristik jelas terlihat pada bagian depan hingga buritan. lampu depan terlihat begitu runcing dengan lampu sein yang tepat berada dibawahnya yang terletak disamping sayap.

Kenyamanan juga terlihat pada bagian stang kemudi bersama dengan disain kursi lebar bertingkat. Kapan bakal hadir di Indonesia ya?


0 comments:

Post a Comment