Friday, January 31, 2014

Polisi dan Mafia Kejar-kejaran di Tol

Polisi dan Mafia Kejar-kejaran di TolJakarta - Pernah melihat anggota geng alias mafia dan polisi kejar-kejaran? Pasti jawabannya sudah ya kan? Meski hanya didalam film. Tapi jangan salah video berdurasi 13 menit 58 detik yang tersaji kali ini benar-benar terjadi loh Otolovers.

Kejar-kejaran yang dilakukan polisi dan mafia kali ini terjadi di Tulsa Oklahoma, pengejaran pun begitu menegangkan untuk bisa meringkus mafia yang digawangi oleh Eric Suarez dan Alejandro Lopez.

Peristiwa yang terekam oleh salah satu televisi di Oklohama SkyNews Six, seperti dilansir youtube, Sabtu (1/2/2014). Kejar-kerjaran diawali dari petugas kepolisian Oklohama yang mendapatkan laporan dari sumber terpercaya, bahwa akan ada sebuah penembakan yang telah direncanakan para mafia yang tengah mengendarai sebuah mobil.

Polisi pun langsung ingin mengamankan para anggota geng yang tengah berkendara tersebut. Namun kenyataannya anggota geng ini lebih memilih untuk kabur, membuang senjata mereka dijalanan dan kejar-kejaran pun terjadi.

Nah mau tahu bagaimana kejadian lengkapnya, yuk kita simak video berikut ini.