Friday, February 7, 2014

Ditinggal Karl Slym, Tata Motors Berbenah

Ditinggal Karl Slym, Tata Motors BerbenahNew Delhi - Sepeninggal direktur pelaksananya, Karl Slym, produsen mobil India Tata Motors Ltd langsung membenahi struktur organisasinya. Tata Motors dengan mengumumkan pembentukan Corporate Steering Committee (CSC) yang akan mengawasi perusahaan.

Corporate Steering Committee (CSC) akan memiliki peran untuk memberikan pengawasan sementara terhadap strategi dan aspek-aspek penting yang menjadi kunci manajemen operasional perusahaan.

Corporate Steering Committee (CSC) ini akan langsung dibawahi petinggi Tata Motors P. Cyrus Mistry. Mistry juga menjabat sebagai New Product Design and Engineering Review.

"Saya sangat sedih atas meninggalnya Managing Director Tata Motors, Karl Slym yang tragis dan terasa terlalu cepat," kata Mistry, dalam rilis yang diterima detikOto, Jumat (7/2/2014).

"Untuk memastikan kelanjutan dari kepemimpinan, Dewan Tata Motors telah membentuk Corporate Steering Committee untuk mengawasi pelaksanaan strategi dan aspek kunci dari operasi. Untuk Corporate Steering Committee akan dipimpin oleh saya, beranggotakan Komite Eksekutif yang ada saat ini. Dan para dewan baru akan menunjuk Managing Director disaat yang tepat," tambah Mistry.

Mistry akan membawahi Ravindra Pisharody, Satish B. Borwankar, C Ramakrishnan, Dr TA Leverton, Ranjit Yadav, Mamillapalle Venkatram, Ankush Arora dan Rajesh Bagga, yang kini menjabat sebagai komite Eksekutif Tata Motors.

"Seperti yang disampaikan kepada seluruh karyawan Tata Motors di malam belasungkawa yang diadakan untuk mengenang Karl pada tanggal 30 Januari yang lalu. Kami akan memastikan bahwa perusahaan dengan penuh semangat akan melanjutkan dan menjalankan strategi yang sudah ditetapkan sekaligus yang sudah dieksekusi oleh Karl," ujar Mistry.


0 comments:

Post a Comment