Friday, February 7, 2014

Terjebak Banjir, Mobil Audi Ini Malah Dipreteli Maling

Terjebak Banjir, Mobil Audi Ini Malah Dipreteli MalingSurrey - Entah apa yang ada di pikiran pemiliknya. Karena kena banjir, dia meninggalkan mobil sport Audi RS5 miliknya di pinggir jalan. Alhasil, mobil pun tinggal rangka karena dipereteli oleh pencuri.

Kejadian ini terjadi di Surrey, Inggris pada bulan lalu ketika sebuah jalan di sana terendam banjir. Meski mampu berlari sampai 280 km/jam berkat mesin 4.2 liter yang digendongnya, Audi RS5 ini tetap saja tidak antibanjir.

Hasilnya, mobil ini mogok ketika mencoba melewati sebuah jalan yang tergenang.

"Ketika saya pertama kali melaju melewatinya, (mobil) itu tampak sempurna, tetapi dalam beberapa hari kap mesin, kaca spion dan lampu telah hilang," kata Gregg Watkins yang pertama kali melihat mobil ini pertama kali hanya dua hari setelah ditinggalkan seperti dilansir Daily Mail, Jumat (7/2/2014).

"Selama dua minggu kemudian, mobil itu dilucuti sampai ke rangka dan sekarang hanya rangka meninggalkan semua yang tidak layak pakai," tambahnya.

Sangat mungkin si pemiliknya sengaja meninggalkan mobilnya tersebut agar mendapat mobil baru dari asuransi. Namun, juru bicara kepolisian Surrey mengatakan kalau tidak ada catatan mobil sejenis yang dicuri meski mereka akan segera menyelidikinya.

"Sedih melihat sepotong mobil keren tampak tak berdaya di dalam air," ujar seorang yang pernah melihatnya.


0 comments:

Post a Comment