Friday, February 7, 2014

Figo Tampil Lebih Gemuk

Figo Tampil Lebih GemukDelhi - Produsen asal Amerika Ford akhirnya resmi memperkenalkan konsep sedan terbaru mereka untuk pasar negara berkembang. Berlabel sebagai Figo versi sedan, mobil ini tampak lebih gemuk.

Mobil yang masih berupa mobil konsep ini diperlihatkan Ford di ajang bergengsi Auto Expo di New Delhi dengan tampilan yang lebih gemuk dari Figo yang ada sekarang.

Berbeda dengan tampilan sedan biasanya kali ini sedan Ford Figo terbaru ini terlihat lebih gemuk dan lebih mungil. Dan ini dinilai menjadi varian yang dibutuhkan pasar yang terus tumbuh seperti India dan Brazil. Seperti dilansir autoevolution.

Rencananya sedan terbaru ini akan masuk jalur produksi dengan didukung mesin Ford mesin diesel 1.5 liter diesel dan mesin EcoBoost berkapaitas 1 liter.

Selain itu dikabarkan juga Sedan Figo kali ini menggunakan platform yang sama seperti Fiesta generasi pertama yang diproduksi sejak 2008. Dan jika melihat Figo merupakan varian One Ford, tidak menutup kemungkinan sedan Figo juga bisa ikut diperkenalkan di Indonesia.


0 comments:

Post a Comment