Friday, February 7, 2014

Seekor Anjing Rusak Aston Martin

Seekor Anjing Rusak Aston MartinJakarta - Somerset Anda pecinta binatang seperti anjing dan memeliharanya ternyata jangan sekali-kali membuatnya merasa sakit hati. Sebab, seekor anjing juga bisa mengerti apa yang diucapkan oleh pemiliknya.

Seperti kejadian yang menimpa Royston Grimstead di Somerset, Inggris. Beberapa waktu lalu mobil Aston Martin DB9 Volante miliknya dirusak oleh anjing peliharaanya.

Lho kok bisa? Menurut pengakuan Grimstead, sebelum kejadian itu ia sempat berbicara ingin memasang iklan untuk menemukan rumah baru bagi seekor anjingnya.

Anjing yang bernama Luce itu menurut Grimstead memiliki tingkah laku yang aneh karena tidak mau berbaur dengan anjing lain yang ia miliki.

Suatu hari, ketika Grimstead berangkat kerja tiba-tiba anjing itu langsung menghampiri mobil sang pemilik dan merusak bagian spakbor kanan atau tepat di atas roda dengan cara digigit.

Ketika Grimstead pulang kerja, ia menemukan spakbor mobilnya sudah hancur karena digigit anjing yang sudah 4 tahun tinggal bersama dirinya.

"Sepertinya anjing itu tahu apa yang saya bicarakan, karena biasanya dia sangat bersahabat dan tidak pernah mengunyah atau memakan benda apapun," kata Grimstead.

Sampai akhirnya, anjingnya dikabarkan sudah memiliki pemilik baru. Grimstead mash beruntung karena Aston Martin miliknya yang rusak masih mau dicover oleh pihak asuransi.


0 comments:

Post a Comment