Friday, February 28, 2014

Ducati Permak Motor 'Setan', Mesin Lebih Edan

Ducati Permak Motor Jakarta - Ducati siap meluncurkan Ducati Diavel 2014. Tuntutan konsumen agar motor 'setan' lebih ciamik pun direspon Ducati dengan mengubah penampilan hingga lebih eksotis.

Adapun perubahan terjadi pada bagian head light yang menggunakan teknologi LED, side panel, knalpot dan indikatornya. Improvement tersebut tentunya untuk menaikkan image Ducati Diavel.

Belum tahu kosmetik baru apalagi untuk menambah ganteng Ducati Diavel demi menarik minat beli konsumen, namun menurut forum pecinta Ducati Diavel, dealer Ducati sudah memberitahu pelanggan model baru Ducati Diavel akan meluncur pada 3 Maret dilansir visordown, Jumat (28/2/2014).

Nah, kabarnya Ducati Diavel akan menggunakan teknologi mesin twin spark yang juga sudah tersemat pada Multistrada dan model baru Monster 1200.

Dengan sokongan teknologi baru maka diharapkan mesin 1.200 cc bakal lebih bertenaga. Mesin lawasnya cuma bertenaga 162 Hp torsi 127,5 Nm dan dikawinkan transmisi 6 percepatan. Diharapkan mesinnya bisa memuncratkan tenaga 170 Hp.


0 comments:

Post a Comment