Friday, February 28, 2014

Richard Hammond Dilarang Nyetir Mobil Porsche-nya

Richard Hammond Dilarang Nyetir Mobil Porsche-nyaJakarta - Penggemar acara Top Gear pasti kenal dengan nama Richard Hammond. Ya presenter yang paling kecil tubuhnya dan pecinta mobil Porsche.

Hammond baru-baru ini membeli mobil Porsche 911 GT3 dan dia menyebut mobil ini sebagai mobil yang sangat bagus sampai dia harus membelinya.

Namun, seperti dilansir Daily Mail, beberapa minggu setelah Hammond memuji mobilnya, muncul 2 kasus terbakarnya mobil 911 GT3 di Eropa.

Hal ini memaksa Porsche untuk meminta semua pemilik mobil 911 GT3 di seluruh untuk tidak mengendarai mobilnya sampai penyelidikan selesai. Dan itu termasuk si Hamster, panggilan Hammond.

"Porsche langsung menginformasikan seluruh pemilik kendaraan yang terkena dampaknya dan merekomendasikan untuk sementara tidak menggunakan kendaraan mereka. Porsche menawarkan untuk mengambil dan membawa mobil Porsche mereka ke Porsche Center sesegera mungkin."

"Penelitian secara internal untuk menentukan penyebab kerusakan mesin masih belum selesai. Porsche akan menginformasikan setiap temuan baru sesegera mungkin," demikian bunyi pernyataan Porsche.

Hammond memang pemuja Porsche, saat dia mencoba Porsche 911 GT3 dia menuturkan mobil ini tidak ada jeleknya. Hmm kira-kira apa omongan Hammond sekarang ya?

Porsche memang bukan produsen mobil sport pertama yang mengalami masalah kebakaran mobil. Sebelumnya di 2010 lalu, Ferrari harus menarik sekitar 1.250 unit mobil Ferrari 458 Italia karena mobil itu terbakar


0 comments:

Post a Comment