Friday, February 28, 2014

Showroom Abarth Terbesar di Asia Tenggara Ada di Indonesia

Showroom Abarth Terbesar di Asia Tenggara Ada di IndonesiaJakarta - Setelah resmi ikut dalam persaingan panasnya otomotif nasional, akhirnya Abarth resmi mendirikan showroom terbesar di Asia tenggara di Jl. RS Fatmawati No. 188, Gandaria Jakarta Selatan.

Di bawah kendali PT Genta Surya Otomotif (GSO), showroom yang diresmikan pada 22 Februari telah dilengkapi fasilitas layaknya di Italia. Mulai dari showroom mobil, bengkel, suku cadang dan berbagai merchandise menarik lainnya. Seperti yang tercantum dalam rilis Abarth yang diterima detikOto, Jumat (28/2/2014).

Showroom Abarth kali ini memiliki luas sekitar 813 meter persegi, dengan lebih menonjolkan logo Abarth yang ikonik, Scorpion dengan bergaya latar belakang merah dan kuning.

"Dengan diperkenalkannya Abarth di Indonesia, kami menawarkan kepada semua penggemar motorsport tidak hanya penggemar Abarth, suatu cara hidup baru dan memberikan pengalaman lebih saat berkendara," ujar Kepala APAC Sales Operations & Managing Director APAC Distributor Jenderal FIAT-Chrysler, Jake Aumann.

Showroom pertama Abarth ini juga ikut menjelaskan akan kemewahan Abarth, terlebih kali ini 4 model Abarth ikut dipajang didalamnya.

"Saya percaya bermitra dengan GSO akan lebih memperkuat hubungan emosional dengan pelanggan kami dan ini akan menjadi kebanggaan bagi setiap komunitas Abarth di Indonesia," ujar Jake Aumann.

"Dan kami akan memberikan komitmen terbaik kami dalam setiap pelayanan," tambah CEO of GSO, Viyata Devi.



0 comments:

Post a Comment