Friday, February 28, 2014

Ford Mustang 'Need for Speed' Dilelang

Ford Mustang Scottsdale - Salah satu 'bintang' di film Need for Speed Ford Mustang akan memasuki balai lelang Barrett-Jackson Palm Beach Auction pada 12 April 2014. Kesempatan ini terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin meminang muscle car tersebut.

Jadwal lelang muscle car Ford Mustang ini 1 bulan setelah film yang paling dinanti Need for Speed dirilis di AS pada 14 Maret 2014.

Ford Mustang ini sudah tidak standar lagi. Sebab sudah mendapat kosmetik body kit custom yang meliputi bemper depan dan belakang serta side skirt yang lebih berotot agar sesuai perannya di Need for Speed.

Untuk mempertegas katakternya twin-snorkel terdapat di engine hood dan penambahan lampu kabut angel eye. Lebih sangar lagi ketika pelek alloy Forgiato 22 inci tersemat di empat titik kaki.

Di buritannya seperti spoiler dan diffuser ditingkatkan demi meningkatkan aliran udara dan mengurangi hambatan serta memberikan traksi tambahan untuk akselerasi kecepatan tinggi.

Menurut manajer pemasaran Ford Amerika Utara Steve Ling, mobil tersebut wajib dimiliki karena mengusung beberapa aksesoris hingga menampilkan sisi mobil paling eksotis di dunia.

"Sutradara Scott Waugh menantang tim kami untuk menciptakan karakter yang tegas maskulinitas dari mobil asal Amerika untuk menjadi mobil paling eksotis di dunia, seperti di Electronic Arts video game populer yang terinspirasi film. Pemilik baru dari Mustang khusus ini akan membawa pulang kendaraan langka dan harus rela merawat mobil ini secara khusus," ungkap Ling.


0 comments:

Post a Comment