Friday, February 28, 2014

Kawasaki Z1000 Terbaru Lahir Berkat Hasil Survei

Kawasaki Z1000 Terbaru Lahir Berkat Hasil SurveiJakarta - Tampilan lebih kokoh dengan menonjolkan kekuatan mesin kini jelas terlihat pada Kawasaki Z1000 terbaru. Namun Tahukah Otolovers, lahirnya Kawasaki Z1000 terbaru merupakan ini merupakan hasil survei Kawasaki dengan konsumen setianya.

Seperti yang disampaikan Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement KMI, Dewi Septianti, pada ajang peluncuran Z1000 di Jakarta.

"Ini merupakan produk tambahan dari seri Kawasaki Z, dimana sebelumnya ada Kawasaki Z250 dan Z800. Dan kami sudah sangat kuat di seri Z," ucap Dewi.

"makanya saat ini kami perkenalkan Z1000 terbaru. Produk ini dilahirkan melalui riset dari pengendara dan hasil study, sehingga muncullah Kawasaki Z1000," tambah Dewi.

Tidak berhenti sampai disitu, Dewi juga menambahkan Kawasaki Z1000 kali ini juga menggunakan ikon Panther, yang kuat dan sangat lincah.

"Performa, kinerja, dan tampilan agresif Z1000 di ekspresikan dalam bahasa Jepang dengan nama 'Sugomi', yang artinya energi atau aura yang besar yang dihasilkan dari sebuah objek yang dapat dirasakan kehebatannya oleh orang lain," ucap Dewi.

"Sugomi juga digambarkan seperti animal Panther, binatang yang kuat, lincah dan sangat cepat. Karena Z1000 memiliki mesin yang lebih baik naik hingga 3 kW dengan putaran tengah yang sangat responsif. Sehingga Z1000 bisa memberikan sensasi berkendara dengan luar biasa," tutupnya.



0 comments:

Post a Comment