Friday, February 28, 2014

Nyari Mobil Murah? Ke Senayan Saja Besok

Nyari Mobil Murah? Ke Senayan Saja BesokJakarta - Otolovers tengah mencari kendaraan idaman yang murah atau mobil seken? Mencari suku cadang atau aksesoris, datang saja ke kawasan Parkir Timur Senayan, akhir pekan ini.

Di Parkir Timur Senayan, 1-2 Maret 2014 ini, bakal digelar event Parjo atau Pasar Jongkok Otomotif yang sudah memasuki tahun ketiga. Berbagai ragam merek kendaraan akan menghiasi Parjo.

Honda misalnya, mereka akan menampilkan produk terbarunya yaitu Honda Mobilio dan juga berbagai program menarik untuk konsumen. Seperti gratis kaca film dan sebagainya.

"Melalui acara Pasar Jongkok Otomotif 2014, kami ingin memberikan kesempatan yang lebih luas bagi konsumen untuk melihat dan mencoba langsung Honda Mobilio," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director, PT Honda Prospect Motor.

Selain jualan kendaraan dan pernak-perniknya, digelar juga aksi donor darah. Dalam donor darah, VJ Marissa akan tampil sebagai host dan ikut berpartisipasi dengan melakukan donor darah bersama dengan 500 anggota komunitas otomotif lainnya di Pasar Jongkok Otomotif.


0 comments:

Post a Comment