Sunday, February 16, 2014

Mitsubishi Berhasil Pertahankan Tahta Penjualan Truk di RI

Mitsubishi Berhasil Pertahankan Tahta Penjualan Truk di RIJakarta - Mitsubishi di Indonesia selain menjual kendaraan penumpang juga unggul dalam menjual kendaraan niaga seperti truk. Dengan begitu, Mitsubishi mengklaim selama 43 tahun tetap konsisten mempertahankan posisi no.1 penjualan truk di Indonesia.

Mitsubishi Fuso telah menorehkan prestasi penjualan yang sangat membanggakan dengan 2 produk andalanya di kategori niaga yakni Light Duty Truck Cold Diesel dan Medium Duty Truck Fuso.

Di tahun 2013 lalu, Fuso dan Cold Diesel sukses menutup penjualan sebesar 66.261 unit dengan market share 46,1 persen atau mengalami kenaikan yang sangat signifikan dari tahun 2012 lalu yang meraih 63.542 unit (43,0 %).

Momentum penjualan tahun 2013 ini juga kembali menjadi record breaking dari penjualan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso selama 43 tahun dimana sebelumnya rekor tersebut dipecahkan oleh penjualan di tahun 2012 lalu.

Mitsubishi juga mengaku, meski kondisi pasar kendaraan niaga atau commercial vehicle (CV) secara keseluruhan mengalami penurunan sebesar 2,9 persen pada tahun lalu, tapi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso tidak terpengaruh.

Prestasi itu yang menjadi semangat dan motivasi Mitsubishi agar di tahun ini bisa mempertahankan market leader di segmen kendaraan niaga di Indonesia.

Untuk diketahui, sebagai market leader selama lebih dari 4 dekade, populasi kendaraan niaga Mitsubishi Fusi di Indonesia sampai saat ini mencapai lebih dari 1.019.215 unit.


0 comments:

Post a Comment