Sunday, February 16, 2014

Soal Motor Anyar, Suzuki Siapkan Gebrakan

Soal Motor Anyar, Suzuki Siapkan GebrakanJakarta - Persaingan industri sepeda motor di Indonesia di tahun 2014 ini semakin ketat. Selain segmen motor matik, para pabrikan juga mulai menguatkan produknya di segmen motor sport. Lalu bagaimana dengan Suzuki?

Di kelas motor sport full fairing bermesin 250 cc, selain Honda dan Kawasaki yang saat ini sudah eksis Yamaha diketahui juga tengah mempersiapkan amunisi baru. Di kelas yang lebih rendah, 150 cc, Honda dan Yamaha tampak memanen berkah akibat besarnya pasar di segmen ini.

Foto: Inazuma 'Setengah Telanjang'

Suzuki pun ternyata juga tak mau kalau karena mereka nampaknya tengah mempersiapkan produknya untuk bermain di segmen motor sport. Tapi belum diketahui apakah menyasar ke segmen motor sport 150 cc atau lebih.

2W Marketing Division Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Endro Nugroho mengatakan pihaknya juga tengah menyiapkan dan mempelajari segmen sepeda motor sport untuk bersaing di industri roda 2 Tanah Air.

Foto: Gadis-gadis Berpose Seksi Bareng Inazuma

"Kita lagi pelajari dan kita siapkan semuanya. Saya belum bisa banyak kasih informasinya," ujar Endro kepada detikOto.

Endro juga melihat kalau segmen motor sport di Indonesia terus menunjukan peningkatan yang cukup signifikan. Ditambah lagi saat ini diketahui akan ada pabrikan motor yang siap meluncurkan beberapa motor sport terbarunya.

"Sekarang ini pasar skutik naik dan juga pasar sport naik tapi belum tahu kenaikannya sebesar apa. Yang jelas kita juga sedang menyiapkan sesuatu, pokoknya tunggu saja nanti kita undang," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment