Sunday, February 16, 2014

Skuter Listrik Ini Kuncinya Pakai iPhone5

Skuter Listrik Ini Kuncinya Pakai iPhone5California - Para pengguna iPhone khususnya iPhone5 boleh berbangga hati, sebab untuk memperlancar aktivitas sehari-hari, Anda bisa menggunakan skuter listrik yang bentuk dan pengoperasiannya cukup unik.

Ya, skuter listrik beroda dua ini adalah T-Scooter yang dirancang oleh Chen Kaiwen (Tone Design) tanpa campur tangan produsen iPhone. Demikian dilansir Autoevolution, Senin (17/2/2014).

Sesuai dengan pernyataan di atas yang mengatakan kalau pengoperasiannya sangat unik, T-Scooter ini cara menyalakan mesinnya dengan menggunakan iPhone5. Lho kok bisa ya?

Caranya adalah, Anda diwajibkan memiliki iPhone5 terlebih dulu karena jika tidak, skuter listrik ini tidak bisa digunakan. Setelah Anda memiliki iPhone5, nantinya iPhone itu akan dipasangkan di tengah batang kemudi yang sudah tersedia tempat untuk menyimpannya.

Nantinya ada aplikasi juga yang sudah terintegrasi dengan iPhone dan tersambung ke kamera wireless yang ada di bawah jok belakang. Jadi saat mengendarai skuter listrik ini Anda tidak perlu lagi melihat ke spion.

Tak hanya itu, skuter listrik ini juga berhasil memenangkan Red Dot Award 2014 dalam kategori Design Concept.


0 comments:

Post a Comment