Sunday, February 16, 2014

Mobil Listrik Teraman Ini Kembali Terbakar

Mobil Listrik Teraman Ini Kembali TerbakarToronto - Anda masih ingat dengan mobil listrik teraman? Ya, dia adalah Tesla Model S yang berhasil dinobatkan sebagai mobil listrik paling aman di dunia oleh Badan Keselamatan Lalu Lintas dan Jalan Raya Amerika atau National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA).

Sangat kontradiktif dengan penobatan itu karena banyak ditemukan kalau Tesla Model S ini sering mengalami kebakaran. Seperti yang terjadi baru-baru ini di Toronto, Kanada.

Dilansir laman CarBuzz, Senin (17/2/2014) terbakarnya Model S ini berbeda dengan kasus yang dulu pernah terjadi. Mobil ini tiba-tiba terbakar saat tengah diparkir di garasi oleh sang pemiliknya.

Kabarnya pemilik Tesla Model S ini baru saja pulang mengemudi dan mobil itu langsung diparkir di garasi rumahnya. Tiba-tiba alarm kebakaran mulai terdengar dan kebakaran pun terjadi.

Petugas pun berhasil memadamkan api yang membakar pada bagian depan mobil itu. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Kabarnya lagi, kebakaran itu terjadi setelah mobil selesai di cas oleh pemiliknya.

Lebih lanjut, Tesla kabarnya akan memberikan pergantian kerugian yang dialami mobil itu, tapi sang pemilik menolaknya. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi apa penyebab sesungguhnya dari kebakaran itu.



0 comments:

Post a Comment