Sunday, March 16, 2014

Belum Kantungi Izin Impor, Honda 'Istirahat' Jualan CBR250R

Belum Kantungi Izin Impor, Honda Pontianak, - Varian sport Honda CBR250R adalah salah satu varian kasta tertinggi yang ditawarkan Honda kepada pecintanya. Namun dalam 2 bulan terakhir Honda tidak bisa menjual satu unit pun motor sport yang dikirim langsung dari Thailand yang satu ini.

"Iya selama 2 bulan terakhir kami belum menjual Honda CBR," kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya, di Pontianak, Kalimantan Barat, akhir pekan lalu.

Akan tetapi hal ini bukan tanpa alasan, alasannya ternyata Honda belum mengantungi surat izin impor dari pemerintah, dalam hal ini Kementerian Perdagangan.

"Ini karena proses perizinan saja, di Januari hingga Februari, surat perizinan impor kita itu masih berada di Kementerian Perdagangan. Oleh sebab itu kita belum bisa jualan di 2 bulan terakhir," katanya.

Margono menuturkan penjualan CBR diperkirakan akan kembali normal di bulan April 2014. Lalu menyusul belum dapat izin impor ini, apakah ada kemungkinan CBR akan diproduksi di Indonesia?

"Belum ada ke situ," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment