Sunday, March 16, 2014

Ini yang Berubah di Toyota Yaris Model Terbaru

Ini yang Berubah di Toyota Yaris Model TerbaruJakarta - Medium hatchback andalan Toyota, Yaris resmi diluncurkan untuk pasar otomotif nasional. Dengan mengusung konsep Value Beyond Belief, Yaris generasi terbaru ini menghadirkan dimensi dan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan menuturkan, peluncuran Yaris anyar ini merupakan satu upaya Toyota dalam merespon antusiasme dan loyalitas para pengguna setia yang telah menantikan Toyota Yaris generasi terbaru.

"Generasi terbaru ini menghadirkan desain baru yang agresif dan sporty serta dimensi yang memberikan kenyamanan bagi pelayanan," ujar Johnny dalam peluncuran All New Yaris di Jakarta, Senin (17/3/2014).

Dari sektor eksterior, perubahan signifikan langsung terlihat pada desain keseluruhannya. Dimensi yang berbeda menghadirkan Yaris kian dinamis dan stylish. Trapezoidal Grill memberikan penampilan All New Yaris kian agresif.

Desain grill ini hadir untuk tampilan yang lebih kokoh serta terdapat nilai fungsional. Nilai aerodinamis Yaris dibantu dengan penggunaan aero fin serta atap Catamaran.

Pada varian tertinggi (TRD), Yaris dilengkapi dengan Projector Headlamps dan lampu kabut, menghadirkan kesan yang mewah. Sementara buritan ditampilkan rear-combination lamp yang selaran dengan "Keen Look" pada wajah depan.

Untuk menunjang tapilannya yang sporty serta dinamis, TRD dan G dilengkapi dengan pelek alloy 16 inci ber-desain sporty dan pelek 15 inci standar pada varian E Grade.


0 comments:

Post a Comment