Sunday, March 16, 2014

Chevy dan Mazda Mobil Keluarga Terbaik di AS

Chevy dan Mazda Mobil Keluarga Terbaik di ASNew York - Mobil asal Jepang Mazda berhasil menggaet perhatian masyarakat Amerika Serikat. Terbukti beberapa model Mazda ditampuk sebagai mobil keluarga terbaik tahun ini. Menemani Mazda, pabrikan mobil tuan rumah General Motor mengirim beberapa modelnya.

US News & World Report mengeluarkan data kalau kedua perusahaan otomotif ini memiliki andil besar dengan desaain yang menyesuaikan selera penduduk Amerika.

Dilansir inautonews, Senin (17/3/2014) General Motor mendapat penghargaan di 6 kategori sementara Mazda 4 kategori. Nah, untuk MPV terfavorit direbut Honda Odyssey selama empat tahun berturut-turut.

Untuk segmen ini, MPV Odyssey memiliki keunggulan di kelasnya. Selain desain, fitur-fitur di dalamnya mengerti kebutuhan konsumen di AS.

"Odyssey ini dirancang untuk unggul dalam kebutuhan keluarga sehari-hari," kata Mike Accavitti, vice presiden Honda Amerika.

"Minivan terbaik untuk keluarga selama empat tahun berturut-turut menjadi komitmen besar Honda menciptakan kendaraan keluarga," lanjutnya.

Mazda membawa pulang hadiah kategori Best Compact Car, Best Hatchback, Best Midsize Car dan Best Compact SUV lewat Mazda3, Mazda3 hatch, Mazda6 dan Mazda5.

Sedangkan General Motor seperti merek Buick, Cadillac dan Chevrolet. Buick Verano ditampuk sebagai Best Upscale Small Car dan Enclave menjuarai Best 3-Row Midsize SUV.

Cadillac ATS dan CTS menjuarai Best Upscale Midsize Car dan Best Luxury Large Car. Chevrolet Best Large Car direngkuh Chevy Impala dan Best Large SUV adalah SUV Tahoe.


0 comments:

Post a Comment