Sunday, March 16, 2014

Honda Blade Injeksi Terbaru Siap Lahir?

Honda Blade Injeksi Terbaru Siap Lahir?Jakarta - Rencana Honda untuk bisa menginjeksi seluruh varian mereka sepertinya bukan isapan jempol semata. Kabarnya Honda motor yang langsung dibawah nangungan Astra Honda Motor (AHM), akan ikut mengubah sistem pengabutan dari Honda Blade.

Angin segar ini tentu menjadi kabar gembira untuk setiap pecinta motor bebek di tanah air. Karena saat ini Honda Blade menjadi varian yang belum mengaopsi sistem pengabutan injeksi.

Lalu bagaimana pendapat Honda?

"Saat ini Saya belum bisa bicara, nanti tidak ada kejutannya lagi dong," kata Direktur Penjualan PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya, di Pontianak Kalbar pekan lalu.

Namun rasa penasaran detikOto akan kelahiran Honda Blade sudah tidak terbentung lagi. Dengan mencoba mengkonfirmasi ulang akan kehadiran Honda Blade.

"Tunggu saja beberapa hari lagi akan terima undangan (akan ada sebuah peluncuran varian baru Honda)," tambahnya.

Saat ini Honda New Blade dibanderol mulai Rp 14.400.000 hingga Rp 15.000.000. Dimana varian ini masih mengandalkan mesin 4 langkah, SOHC berkapasitas 110 cc dengan volume langkah 109,1 cc, diameter X langkah mencapai 50 x 55,6 mm, dan Perbandingan Kompresi mencapai 9,0 : 1.

Dan Mesin ini juga mampu menyemburkan daya maksimum hingga 8,4 PS (6,18 kW) / 7.500 rpm dengan torsi maksimum 0,83 kgf.m (8,15 Nm) / 5.500 rpm.


0 comments:

Post a Comment