Sunday, March 16, 2014

Ford Everest Tidak Tahun Ini

Ford Everest Tidak Tahun IniHua Hin, - Ford Motor Company untuk pertama kalinya akan memperkenalkan wajah terbaru Sport Utility Vehicle (SUV) di Asia Tenggara tepatnya di Bangkok Motor Show beberapa hari ini.

Namun Managing Director PT Ford Motor Indonesia Bagus Susanto menuturkan Everest model terbaru belum saatnya dirilis di Indonesia tahun ini.

"Tahun ini belum, sabar saja, satu per satu," ujarnya pada detikOto saat bersantap malam di Sheraton Hotel and Resort di Hua Hin, Thailand.

Sebenarnya tampang Everest model terbaru itu sudah dirilis di Australia beberapa waktu lalu, Bagus menegaskan mobil itu sama yang akan diperkenalkan di Bangkok.

"Ya, yang mobilnya warna merah itu," ujarnya.

Tahun ini, lanjut Bagus, Ford akan memantapkan pijakannya di tanah air dengan dua produk baru yakni Fiesta EcoBoost dan EcoSport.

Sementara itu Ford Everest mengalami perubahan yang signifikan dari depan sampai belakang. Bagian depan lebih bergaya contohnya bagian grille. Grille Ford Everest mengusung desain trapezoid dan lampu depannya lebih kecil, namun menyorot lebih tajam. Sangat khas Ford.


0 comments:

Post a Comment