Saturday, March 22, 2014

Bentley Pindahkan Produksi Mesin W12 dari Jerman ke Inggris

Bentley Pindahkan Produksi Mesin W12 dari Jerman ke InggrisCrewe, Inggris - Produsen mobil mewah, Bentley Motors mengumumkan akan memindahkan produksi mesin 12 silinder dari Jerman ke Inggris. Dengan keputusan ini, Bentley akan mengeksport mesin untuk pertama kalinya dalam sejarah dari pabrik Crewe, Inggris.

Pengumuman ini datang setelah produsen mobil yang berbasis di Inggris mengalami keuntungan laba usaha menjadi 140 juta poundsterling atau naik 67 persen dari tahun sebelumnya.

"Ini merupakan langkah penting, bukan hanya untuk Bentley tetapi juga untuk sektor manufaktur Inggris," ujar Chairman and Chief Executive Bentley Motors, Wolfgang Schreiber.

Menurutnya, produksi mesin canggih ini akan membawa teknologi baru di Crewe. Mesin ini diproduksi untuk disematkan di mobil model Flying Spur, Continental GT dan GTC.

Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga hingga 606 hp. Setelah diumumkan akan dipindahkan ke Inggris, mesin ini juga akan digunakan pada model Audi A8 dan model high-end VW seperti Phaeton.

Selain itu, pada tahun 2013, Bentley berhasil menjual 10.120 unit mobil atau naik 19 persen dibandingkan 2012 dan ini merupakan rekor terbaru untuk Bentley.

Pada tahun 201 mendatang juga Bentley akan menjual SUV pertamanya dan berencana untuk menjual 150.000 unit mobil secara keseluruhan pada tahun 2018 mendatang.




0 comments:

Post a Comment