Saturday, March 22, 2014

Ford Siapkan SUV Anyar

Ford Siapkan SUV AnyarBangkok -

Pasar mobil Sport Utility Vehicle (SUV) di dunia terus meningkat. Karena itu tidak heran bila merek-merek yang ada mempermak SUV mereka atau mempersiapkan SUV di line up.
Lihat saja Ford yang di Indonesia tengah mempersiapkan kelahiran EcoSport. Di Thailand, raksasa Amerika ini tengah mempersiapkan sebuah SUV konsep terbar yang akan mereka perlihatkan akhir bulan ini.
Ford akan memperlihatkan sebuah konsep SUV generasi selanjutnya yang serbaguna di Bangkok International Motor Show akhir bulan mendatang, menyoroti berlanjutnya transformasi berbasis produk perusahaan di wilayah ASEAN.
Ditujukan untuk segmen SUV yang berkembang pesat â€Â" yang tumbuh 13 persen secara global di 2013 â€Â" konsep ini akan memperlihatkan bagaimana Ford berencana untuk memenuhi dan melampaui kebutuhan di segmen pelanggan yang terus berkembang di ASEAN yang mencari kendaraan serbaguna dan capable.
Ini adalah upaya Ford untuk lebih menggoda konsumen Asia dan mencerminkan pentingnya wilayah ASEAN untuk bisnis global Ford. Terlebih Ford tengah berupaya untuk menumbuhkan penjualan di seluruh dunia hingga mencapai 8 juta unit kendaraan per tahun pada pertengahan dasawarsa yang diperkirakan 60 sampai 70 persen diantaranya berasal dari kawasan Asia Pasifik, dengan negara-negara ASEAN memainkan peranan penting.
"Kami sangat bersemangat untuk membagikan visi kami atas kendaraan baru yang luar biasa dengan para pengunjung pameran, dan untuk memberikan mereka pengalaman langsung dengan produk-produk menarik serta teknologi-teknologi yang dibawa Ford untuk pelanggan di Thailand dan seluruh wilayah ASEAN," ujar Matt Bradley, Presiden Ford ASEAN.
Sayangnya Ford enggan membocorkan mobil konsep seperti apa yang nanti akan mereka perlihatkan. Pun begitu dengan spesifikasinya, Ford belum membuka suara. Apakah itu Everest terbaru? Kita tunggu saja kehadirannya.

0 comments:

Post a Comment