Saturday, March 22, 2014

Land Rover Discovery Makin Segar, Harga Rp 2 Miliar

Land Rover Discovery Makin Segar, Harga Rp 2 MiliarJakarta - Untuk orang-orang yang suka pada Sport Utility Vehicle (SUV), Land Rover kini tampil makin segar. Untuk pasar Indonesia, mobil asal Inggris ini dilepas di angka Rp 2 miliar.

PT Grandauto Dinamika (GAD) yang merupakan distributor dan importir resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia mengatakan kalau mempersembahkan model terbaru Discovery 2014 yang telah banyak mengalami penyempurnaan.

SUV kelas dunia asal Inggris ini telah mendapat wajah baru, identitas baru, mesin bensin baru berkonfigurasi V6, konsumsi bahan bakar yang lebih irit, peningkatan sistem audio, teknologi driver assistance terkini, dan menawarkan kenyamanan serta keamanan terbaik di kelasnya.

“Kami percaya bahwa melalui Discovery 2014 ini, kepopuleran Land Rover akan terus berlanjut dan semakin meningkat sehingga mampu mendongkrak penjualan Land Rover yang memiliki target penjualan sebanyak 400 unit sepanjang tahun 2014 ini,” ujar Vice Director GAD Lisa Wijaya.

Mesin bensin baru 3.0 S/C berkekuatan 340 PS didaulat menggantikan mesin bensin 5.0 V8 naturally aspirated yang diklaim merupakan salah satu komitmen Land Rover dalam menghantarkan kepuasan konsumen yang berkesinambungan.

Lisa menambahkan bahwa sebagai salah satu SUV kelas dunia yang paling stylish, tangguh dan serbaguna, Discovery merupakan kendaraan yang sempurna bagi mereka yang menikmati hidup dengan penuh gaya.

Terlihat pada desain eksterior, Discovery 2014 telah mendapat wajah baru melalui berbagai perubahan positif. Identitas baru terlihat pada grille depan, bumper depan, desain headlamp yang telah dilengkapi Daytime Running Light LED yang baru, sehingga meningkatkan penampilan New Discovery ini menjadi lebih sporty.

Untuk memberikan kesan berbeda, tersedia pilihan ‘Black Desain Pack’ dengan detail yang lebih bernuansa ekslusif dengan penambahan velg hitam berukuran 19 inch dan 20 inch.

Nah, untuk harganya, mobil ini dilepas dengan harga Rp 2.050.000.000. Namun, bila membeli di pameran yang tengah diadakan di Senayan City pada akhir pekan ini, maka konsumen bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.999.000.000.


0 comments:

Post a Comment