Thursday, March 27, 2014

Nissan-Datsun Resmikan Diler ke-98 di Indonesia

Nissan-Datsun Resmikan Diler ke-98 di IndonesiaJakarta - Mengantisipasi masuknya merek Datsun, Nissan menambah lagi diler mereka di Indonesia. Diler terbaru yang terletak di kawasan Jakarta Utara ini merupakan diler Nissan ke-98 di Indonesia.

Diler yang dikelola oleh PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM) akan menyediakan mobil Nissan dan Datsun di kawasan Tanjung Priok dengan pelayanan 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Diler Nissan Tanjung Priok memiliki posisi yang sangat strategis untuk melayani pelanggan Nissan yang tinggal di wilayah Jakarta Utara karena terletak di Jl. Enggano No.18, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Berdiri di atas tanah seluas 2.800m2 dan memiliki luas bangunan sebesar 2.000m2 berlantai tiga, Nissan Tanjung Priok mampu menampilkan 9 unit mobil display yang tertata rapi di lantai dua.

"Kami percaya melalui kerjasama yang baik antara NMI dengan MPM akan mampu mendorong volume penjualan Nissan Motor Indonesia dan menghadirkan total ownership experience kepada setiap pemilik smart product Nissan," ujar Yoshiya Horigome, Vice President Director, National Sales and Marketing of NMI dalam siaran pers, Jumat (28/3/2014)

Diler Nissan Tanjung Priok dibekali dengan enam buah workbay yang dilengkapi dengan teknologi modern yang sesuai dengan standar Nissan Global. Dalam satu hari Nissan Tanjung Priok dapat memberikan pelayanan service kepada lebih dari 23 kendaraan yang ditangani oleh mekanik ahli dan berpengalaman.

Outlet pertama Nissan bersama MPM ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan setiap pelanggan yang datang, para pelanggan dapat menunggu di lounge ataupun di waiting room sambil menikmati coffee & snack yang disediakan ketika kendaraan mereka di service. Tidak hanya itu, Nissan Tanjung Priok juga dilengkapi dengan kid's corner yang dilengkapi berbagai permainan menarik.

Selama periode promo ini, Nissan Tanjung Priok memberikan penawaran menarik berupa: Early bird sale & gift serta hadiah langsung untuk setiap pembelian smart product Nissan, seperti Samsung S6810, Samsung Mega I9082, iPad Mini cell + wifi 16GB dan juga iPad Air cell + wifi 64GB.




0 comments:

Post a Comment