Tuesday, March 25, 2014

Toyota: Masyarakat Tak Ada yang Masalah dengan Kenaikan Harga Yaris

Toyota: Masyarakat Tak Ada yang Masalah dengan Kenaikan Harga YarisJakarta - Toyota Yaris model terbaru sudah resmi diluncurkan di pasar otomotif nasional. Dari model lama ke model baru, kenaikan harganya sekitar Rp 20 jutaan. Lalu apakah banyak masyarakat yang mempermasalahkan dengan kenaikan harga tersebut?

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Rahmat Samulo, menuturkan sampai sejauh ini masyarakat tidak ada yang mempermasalahkan mengenai kenaikan harga Yaris. Bahkan, masyarakat begitu antusias dengan perubahan Yaris terbaru ini.

"Saya setelah di Jakarta datang juga ke tempat launching di kota-kota lainnya, masyarakat begitu antusias. Untuk masalah kenaikan harga mereka tidak ada yang komplain," kata Rahmat di sela-sela acara media gathering di Head Office Auto2000 di Sunter, Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Dijelaskan, seharusnya dengan perubahan yang terjadi pada Yaris model terbaru ini, kenaikan harganya bisa mencapai Rp 50 juta ditambah dengan kondisi dolar yang terus menguat.

"Kalau bicara soal kenaikan harga bisa sebenarnya kenaikannya bisa mencapai Rp 50 juta, tapi realisasinya kita hanya Rp 20 juta. Kita coba memberikan yang terbaik kepada konsumen," katanya lagi.

Sementara itu, Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan menambahkan jika nanti mengalami kenaikan belum diputuskan akan mengalami kenaikan berapa pesen.

"Kita melihat kondisinya dulu. Kalian semua berdoa saja dolar bisa mencapai Rp 10 ribu, jika kondisinya seperti sekarang ini sangat sulit. Tapi kita akan tetap memberikan yang terbaik buat konsumen," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment