Tuesday, March 25, 2014

Toyota Masih Pede dengan Avanza

Toyota Masih Pede dengan AvanzaJakarta - Persaingan segmen low MPV di pasar otomotif nasional semakin ketat. Saat ini mulai banyak produsen mobil yang bermain disegmen itu karena marketnya sendiri terus tumbuh dalam setiap tahunnya.

Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo, memaparkan penjualan Avanza tidak mengalami masalah. Dalam 1 bulannya masih bisa terjual sebanyak 14.000-15.000 unit.

"Ada produk baru itu sangat baik, karena bagi konsumen banyak pilihan. Toyota masih tetap yakin dengan Avanza," kata Rahmat di sela-sela acara media gathering di Head Office Auto2000 di Sunter, Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Menurut Rahmat, yang membuat Toyota yakin dengan Avanza adalah mobil itu benar-benar didesain sesuai dengan kebutuhan Indonesia.

"Itulah yang tidak dimiliki oleh kompetitor dan itu sekaligus menjadi nilai tambah kita di mata masyarakat Indonesia," tegasnya.

Selain itu, masalah pelayanan dan jaringan juga Toyota sudah tidak bisa diragukan lagi. Masyarakat juga pasti tidak mau membeli mobil jika pelayanan dan jaringannya kurang memuaskan.

"Mana mau masyarakat beli mobil setelah itu jadi susah. Kita spare part saja paling mudah di apatkan, jaringan diler juga sudah dimana-mana," tuntasnya.



0 comments:

Post a Comment