Tuesday, March 25, 2014

Bangkok Ingin Jadi Terbesar di Asia

Bangkok Ingin Jadi Terbesar di AsiaBangkok - Bangkok Motor Show ke-35 (BIMS) akhirnya resmi dibuka. Ajang otomotif terbesar di Thailand ini akan berlangsung pada 26 Maret-6 April 2014 di Impact Muang Thong Thani dengan mengambil tema ‘Beauty In The Drive’.

Bangkok Motor Show akan memperlihatkan 15 model mobil baru serta 6 mobil konsep. Panitia penyelenggara Bangkok Motor Show pun optimistis event mereka bakal menjadi ajang paling terdepan di Asia.

"Industri otomotif di Thailand terus tumbuh seiring berjalannya waktu. Dan kami yakin Bangkok Motor Show akan menjadi salah satu ajang terbesar dan event terdepan di wilayah Asia," kata President of Grandprix International Co.Ltd, Prachin Eamlumnow, di Bangkok, Thailand.

Hal ini dirasa wajar mengingat banyaknya pengunjung ajang Bangkok Motor Show setiap kali digelar. Pada tahun lalu Bangkok Motor Show 2014 berhasil menyedot sekitar 1.756.121 pengunjung. Dan di tahun ini, diperkirakan bakal ada sekitar 1.7 juta unit pengunjung lagi yang akan berkunjung.

BIMS menggandeng 28 brand mobil, 9 brand motor, 7 audio maker serta lebih dari 80 industri pendukung. Tahun ini ada 15 model mobil baru dan 6 mobil konsep yang ditampilkan. Area pamer BIMS juga mengalami peningkatan sebesar 4.000 m2.


0 comments:

Post a Comment