Tuesday, March 25, 2014

Ada 1.500 Item Perbaikan di Toyota Yaris Model Terbaru

Ada 1.500 Item Perbaikan di Toyota Yaris Model TerbaruJakarta - Selain mengalami perubahan eksterior dan interior, Toyota Yaris terbaru juga mengalami perubahan item pada sektor transmisi dan mesin. Perubahan itu yang membuat Yaris model terbaru dari segi akselerasi dan handlingnya jauh lebih optimal.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo, menjelaskan untuk penggunaan mesinnya tetap sama seperti generasi sebelumnya, tapi ada 1.500 item yang berubah di mesin dan transmisi.

"Artinya mesin tetap sama dengan model yang lama, tapi akselerasi dan handling yang lebih berbeda dan jauh lebih oke dibandingkan yang model sebelumnya," ujar Rahmat di sela-sela acara media gathering di Head Office Auto2000 di Sunter, Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Ditambahkan Rahmat, kebutuhan mesin di setiap negara itu berbeda-beda. Sebagai contoh di Eropa dan di Indonesia itu berbeda karena disesuaikan dengan kondisi alam masing-masing negara.

"Di Indonesia itu cocok menggunkan mesin yang sekarang jadi tidak dirubah mesinnya. Hanya saja ada beberapa perubahan yang semakin meningkatkan akselerasi dan handlingnya," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment