Sunday, April 6, 2014

12 April, Ducati Diavel Model Terbaru Siap Dipamerkan

12 April, Ducati Diavel Model Terbaru Siap DipamerkanLondon - Anda yang berada di Inggris mungkin menjadi orang yang beruntung. Sebab, produsen sepeda motor Ducati pada 12 April mendatang akan memberikan persembahan kepada konsumen setianya.

Dilansir laman Newspress, Senin (7/4/2014) pada hari itu seluruh pelanggan diberikan kesempatan untuk melihat dan mencoba model terbaru Ducati. Pengunjung akan menjadi orang pertama di negara itu untuk melihat model terbaru Ducati Diavel.

Ducati Diavel terbaru itu dikabarkan akan memiliki berbagai upgrade. Salah satu perubahan yang paling menarik adalah dari sektor jantung pacunya yang kini menggendong mesin Testastretta 11 DS, dan sistem pembuangan baru.

Selain itu, ada unsur teknologi terbaru seperti lampu LED, ABS, Ducati Traction Control dan Ducati Riding Modes.

Dengan mesin terbarunya itu, Ducati mengklaim performa dari Diavel terbaru ini jauh lebih halus, lebih aman dan lebih ramah lingkungan. Semua itu dikarenakan didukung oleh inovasi dan teknologi yang mutakhir.

Tak hanya melihat Ducati Diavel terbaru, pengunjung di Inggris juga berkesempatan untuk menguji beberapa model Ducati termasuk 899 Panigale dan evolusi terbaru dari raksasa ikonik Monster 1200 dan MOnster 1200 S.


0 comments:

Post a Comment