Sunday, April 6, 2014

Ini Dia Edisi Khusus Suzuki Hayabusa dan GSX-R750

Ini Dia Edisi Khusus Suzuki Hayabusa dan GSX-R750London - Dalam mempromosikan moge-mogenya, produsen sepeda motor Suzuki cukup gencar. Buktinya, belum lama ini Suzuki memperkenalkan edisi khusus dari Hayabusa dan GSX-R750 dihadapan masyarakat luas.

Dilansir laman Newspress, Senin (7/4/2014) GSX1300RZ Hayabusa edisi khusus ini memiliki sejumlah perubahan yang sangat berarti. Semua perubahannya menyoroti estetika, termasuk sekma warna 2 nada yakni merah dan hitam.

Kaliper rem Brembo juga disesuaikan dengan warna motor tersebut serta pemilihan warna jok juga mengikuti alur warna pada seluruh bodinya.

Selain itu, ada juga edisi khusus dari GSX-R750. Perubahannya hampir sama seperti yang terjadi pada Hayabusa, GSX-R750 ini lebih mengembangkan livery khusus berwarna merah dan hitam.

Kaliper rem Brembo dicat berwarna perak dan tulisannya mengikuti warna bodi yakni merah serta emas gelap.

"Setelah permintaan yang positif dan minat pelanggan di Motorcycle Live tahun lalu, kami merasa senang bisa mengumumkan ketersediaan edisi khusu Hayabusa dan GSX-R750. Kedua model ini menawarkan sesuatu yang beda dari versi standar dan dengan jumlah yang terbatas di seluruh dunia," kata Suzuki GB, George Cheeseman.

Untuk pasar Inggris, Suzuki GSX-R750 dijual dengan harga 9.899 poundsterling atau setara dengan RP 185 jutaan sedangkan Hayabusa dijual 11.499 poundsterling atau setara dengan Rp 215 jutaan.


0 comments:

Post a Comment