Sunday, April 6, 2014

BMW Mulai Produksi Massal Skuter Listriknya

BMW Mulai Produksi Massal Skuter ListriknyaSpandau, Berlin - Pada akhir pekan lalu tepatnya Jumat (4/4/2014) BMW Motorrad mulai melakukan produksi massal untuk skuter listriknya, C Evolution. Skuter listrik BMW itu diproduksi di pabrik BMW Motorrad yang berada di Spandau, Berlin, Jerman.

Dilansir situs resmi BMW Motorrad, Minggu (6/4/2014) perayaan produksi massal skuter listriknya itu ditandai dengan acara dihadapan para pewarta dan managemen BMW Motorrad.

"Hari ini kami telah memulai babak baru dalam sejarah BMW Motorrad dan kami sangat bangga untuk menyambut peluncuran kendaraan listrik di segmen roda 2," kata Kepala Pabrik BMW Motorrad Marc Sielemann.

Dalam memutuskan untuk memulai produksi skuter listriknya ini, BMW berinvestasi 100 juta euro. Dana sebesar itu akan digunakan untuk mendukung infrastruktur yang dibutuhkan pabrik hingga akhir tahun 2015 mendatang.

Sementara itu, BMW C Evolution Project Leader Christian Ebner menjelaskan, skuter listrik yang diproduksinya ini merupakan prototipe dari model yang sempat diperkenalkan pada tahun 2012 lalu. Perubahannya juga tidak terlalu signifikan dari model prototipe ke versi produksi.

"Hal ini memang sulit untuk dipercaya. Tapi kenyataannya Anda semua sudah bisa melihatnya bahwa skuter listrik ini akhirnya bisa diproduksi massal," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment