Sunday, April 6, 2014

Honda CBR Punya Striping Baru

Honda CBR Punya Striping BaruBangkok - Buat Anda pecinta motor sport Honda CBR 150 cc dan 250 cc ada kabar gembira. Pabrikan motor Honda melakuan perubahan striping baru pada kedua motor sport tersebut yang tampilannya kian keren.

Striping terbaru Honda CBR 250R kali ini terlihat lebih runcing dengan tetap mempertahankan warna biru, merah, dan putih yang sabagai warna dasarnya. Seperti pantauan detikOto pada ajang Bangkok Motor Show 2014 beberapa waktu lalu.

Karena saat ini tampilan striping yang ada di Indonesia masih terlihat lebih besar dengan warna biru di bagian atas dan merah dibagian bawahnya. Sedangkan untuk striping yang baru lebih berkombinasi antara biru dengan merah.

Akan tetapi desain bagian belakang, terlihat tidak mengalami perubahan desain. Dimana Honda Thailand masih mempercayakan lampu belakang yang lebih lebar, dengan lampu sein yang tepat berada dibawah sisi samping lampu belakang.

Sedangkan untuk bagian mesin, Honda masih mempercayakan mesin CS250RE dan CS150RE, dengan 4 Langkah DOHC Silinder Tunggal. Sehingga bisa dipastikan Honda CBR belum mengubah mesin dan masih memiliki performa yang sama seperti generasi sebelumnya.

Di Indonesia sendiri Honda CBR 250R dibanderol dengan harga termahal Rp 56.700.000. Dan tidak menutup kemungkinan bua Otolovers pecinta Honda CBR yang memesan saat ini bisa langsung menerima tampilan baru dari HondaCBR.


0 comments:

Post a Comment