Saturday, April 19, 2014

Aduh, baru 2 Minggu Dikendarai Mercy S-Class Terbakar

Aduh, baru 2 Minggu Dikendarai Mercy S-Class TerbakarLondon, - Satu unit Mercedes-Benz S Class tiba-tiba terbakar di pinggir jalan London. Padahal usia mobil tersebut baru 2 minggu sejak keluar dari dealer resmi Mercedes-Benz.

Dikutip dari inautonews, Sabtu (19/4/2014) polisi Inggris mengatakan api timbul dari bagian mesin dan menjalar ke seluruh bagian mesin.

Pemilik mobil asal Jerman ini adalah pasangan pensiunan asal Jerman. Dalam perjalanan dari Rhine menuju Westphalia, mereka menemukan ada yang salah dengan mobil dan mereka menepi di pinggir jalan Ulrich Stockl.

Dalam perjalanan, mobil tersebut mengeluarkan asap dari bagian mesin dan tidak lama kemudian api timbil dan melahap seluruh bagian mesin kendaraan.

Beruntung pasangan tersebut tidak terluka dan pada saat kejadian. Mereka langsung keluar dari mobil begitu terlihat asap mengepul dari bagian mesin

Diberitakan worldcarfans, 18 orang yang terdiri dari 3 pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian. Namun sayang mereka terlambat karena api sudah menjalar dan melahap seluruh bagian mesin.

Tidak diketahui asal muasal api. Hingga kini, kepolisian tengah menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.


0 comments:

Post a Comment