Saturday, April 19, 2014

Tawaran Menarik untuk Pembeli Dodge Journey

Tawaran Menarik untuk Pembeli Dodge JourneyJakarta - Terhitung sejak 14 hingga 20 April 2014 besok, PT Garansindo Inter Global selaku APM dari Jeep, Chrysler dan Dodge di Indonesia melakukan pameran di 2 pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta. Pameran itu menawarkan program yang menarik untuk calon konsumennya.

Sales Manager Nusantara Borneo Chryslerindo, Sigit Tedi, mengatakan, dalam pameran kali ini program menarik yang ditawarkan adalah untuk calon konsumen Dodge. Sebab, setiap pembelian Dodge Journey akan mendapatkan free maintenance selama 3 tahun.

"Pameran kali ini kita fokus pada program di Dodge Journey. Calon konsumen Dodge tidak perlu khawatir masalah maintenance-nya karena gratis selama 3 tahun," kata Sigit saat ditemui detikOto di Mal PIM 1, Jumat (18/4/2014).

Dijelaskannya, program untuk Dodge Journey bernama CMC (Complete Maintenance Coverage). Program ini merupakan eksklusif dan bebas biaya untuk perawatan dan perbaikan Dodge Journey yang mencakup basic maintenance serta pergantian spare-part fast dan slow moving dalam jangka waktu 3 tahun atau 100.000 km.

"Program ini bertujuan untuk mempermudah konsumen dalam merawat dan menjaga Dodge Journey agar selalu dalam kondisi prima," katanya lagi.

Ditambahkannya, untuk program harga di pameran kali ini belum ada. Jadi harganya tetap sama seperti biasanya. "Mungkin untuk Jeep Wrangler nanti 19 April harganya akan naik, jadi sekarang saja belinya," ujarnya.

Harga Dodge Journey itu sendiri dibanderol mulai dari Rp 625 juta untuk model 2.4 L SXT hingga Rp 980 juta untuk tipe 3.6 liter L Platinum.


0 comments:

Post a Comment