Saturday, April 19, 2014

Wajah Baru Mobil Listrik Tesla Teranyar 'Nongol'?

Wajah Baru Mobil Listrik Tesla Teranyar California, - Tampilan mobil listrik dimasa depan bisa dipastikan akan memiliki paras yang cantik, dan membuang jauh tampilan kaku. Terbukti kali ini tampilan terbaru Tesla Model S karya Saleen mampu memalingkan dunia otomotif.

Seperti dilansir worldcarfans dan leftlanenews, Sabtu (19/4/2014), gambar sketsa Tesla Model S terbaru karya Boutique automaker Saleen kali ini terlihat begitu cantik dengan garis tubuh yang lebih tegas.

Tampilan anyar terbaru Model S kali ini dibuat dengan menggunakan platform milik Model S P85. Namun tampilan terlihat menawan dengan penambahan full body kit.

Bumper depan penampilan begitu berbeda dengan penambahan dual air dams, spoiler dan side skirts karbon fiber, Headlamp yang lebih meruncing, dan pelek palang lima 17 inci yang sporty.

Sayang, Saleen tidak memberikan rincian teknis alias mesin seperti apa yang akan digendong dari desain terbaru Tesla Model S kali ini. Meski demikian mobil listrik asal Amerika yang satu ini dijanjikan bakal menjadi mobil listrik terbaik yang pernah dilahirkan Tesla.

Namun sepertinya pilihan mobil listrik yang satu ini pantas ditunggu kehadirannya nih.


0 comments:

Post a Comment