Saturday, April 19, 2014

Nih, Tampang Baru MINI Countryman

Nih, Tampang Baru MINI CountrymanNew York, - Akhirnya mobil mungil dari BMW yakni MINI siap mengganti tampang Countryman di 2015. Dan kini tampilan baru Countryman tengah dipajang pada ajang New York Auto Show 2014.

Seperti dilansir worldcarfans dan Autoevolution, Sabtu (19/4/2014), tampilan yang kini terlihat lebih crossover, dinilai bakal melanjutkan kiprah sukses generasi sebelumnya sebagai kendaraan menjadi model kompak premium.

Perubahan terlihat pada bagian grille, tampilan Headlamp LED, foglamp LED, dan pelek yang lebih macho. Tidak berhenti sampai disitu, tampilan body kini terlihat lebih kokoh menemani All Wheel drive (AWD) dengan warna baru hijau metallic dan biru metallic.

Bicara soal mesin, disinyalir MINI Countryman terbaru akan memboyong mesin yang lebih besar dengan 1.6 liter turbo yang mampu menghasilkan 190 tenaga kuda (140 kW) dan torsi yang mencapai 240 NM (177 lb-ft).

Dan dikatakan mobil mungil premium ini sanggup berlari 0-100 km/jam dalam 7,5 detik, dan bisa mencapai kecepatan tertinggi 218 km/h (135 mph).

Terakhir rencananya MINI Countryman terbaru ini baru dijual di Jerman mulai Juli depan.


0 comments:

Post a Comment