Saturday, April 19, 2014

Modifikasi 2 Mobil Dalam Waktu 3 Hari

Modifikasi 2 Mobil Dalam Waktu 3 HariJakarta - Tingginya minta dunia modifikasi roda empat di Indonesia membuat rumah modifikasi Signal Kustom berinisiatif untuk meramaikan acara Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) di JIExpo Kemayoran, 21 - 23 Mei 2014 dengan menggelar aksi modifikasi 2 mobil dalam 3 hari.

Acara ini dikemas dalam bentuk 'Live Modz Show Off 2014' yang juga merupakan suatu event kolaborasi antara penyelenggara Dyandra dan Signal Kustom.

2 mobil yang akan dimodifikasi Signal Kustom dalam waktu 3 hari yaitu Renault Duster dan KIA Rio, dengan meliputi 4 departemen yakni bagian luar, bagian dalam, audio dan video, undercarriage.

Modifikator Signal Kustom Built asal Bandung menjelaskan acara ini bertujuan membuka kesempatan bagi para pecinta modifikasi khususnya maupun pecinta otomotif secara umum. Diharapkan mereka ikut serta mengenal dan mempelajari dan mendapat pengalaman menjadi modifikator dalam waktu 3 hari secara cuma-cuma.

"Live Modz Show Off 2014, akan menggunakan mobil standar yang diberikan oleh pihak RENAULT dan KIA kepada Signal Kustom yang nantinya akan dimodifikasi secara live pada 21-23 May di JI-Expo bersamaan dengan diadakannya event AAITF 2014," kata punggawa Signal Kustom, Andre Mulyadi dalam surat keterangannya, Minggu (20/4/2014).

Nah, Live Modz Show Off 2014 dibatasi 30 peserta yang akan mempelajari berbagai tips and trik memodifikasi. Jadi siap-siap daftar ya lewat www.livemodz.com.


0 comments:

Post a Comment