Saturday, April 19, 2014

Ini Kehebatan 2 Mesin Anyar Acura TLX

Ini Kehebatan 2 Mesin Anyar Acura TLX New York, - Tidak hanya menjanjikan desain terbaik di kelas premium, merek kelas atas dari Honda yakni Acura, siap memberikan gebrakan dengan menampilkan 2 mesin terbaru mereka yang akan ditempelkan pada Acura TLX.

Dan rencananya 2 mesin teranyar Acura TLX kali ini akan diperkenalkan di New York Auto Show 2014 besok. Seperti dilansir situs resmi Acura, Leftlane, dan carscoops, Sabtu (19/4/2014).

Dua mesin Honda Acura TLX terbaru kali ini akan berkapasitas 2.4 liter inline dan mesin V6 berkapasitas 3.5 liter. Bahkan secara terang-terangan, Acura telah memposting mesin terbaru mereka di situs resmi milik Acura.

Mesin yang ditawarkan kali ini jelas bukan mesin sembarangan, lihat saja mesin inline berkapasitas 2.4 liter yang diberikan Acura TLX. Mesin Acura ini diklaim mampu menyemburkan performa hingga 206 tenaga kuda dan memiliki torsi hingga 182 lb-ft.

Dengan didukung transmisi 8 percepatan otomatis, Acura TLX menjanjikan sebuah performa tinggi dengan memiliki konsumsi bahan bakar terbaik. Yaitu mampu lebih irit hingga 2 mpg untuk berkendara didalam kota dan mencapai 4 mpg untuk perjalanan luar kota.

Begitu juga dengan pilihan mesin V6 berkapasitas 3.5 liter yang langsung dikawinkan dengan 9 percepatan otomatis. Dimana mesin ini diyakini mampu membawa TLX berlari setara 290 tenaga kuda dan memiliki torsi 267 lb-ft.

Bahkan mesin ini disinyalir bakal bisa lebih cepat melintas dibandingkan seri Acura TL. Dan mampu berlari lebih cepat hingga 0,5 detik dibandingkan dengan generasi sebelumnya untuk menempuh jarak 0-100 km/jam. Acura pun berharap kelebihan mesin yang ditawarkan kali ini bisa membuat TLX terjual hingga 45 ribu unit per tahun.


0 comments:

Post a Comment