Sunday, April 20, 2014

Ertiga Club Indonesia Chapter Sumut Deklarasikan Diri

Ertiga Club Indonesia Chapter Sumut Deklarasikan DiriMedan - Setelah berhasil mengumpulkan sedikitnya 30 pengguna Ertiga di Sumatera Utara, akhirnya sebuah komunitis otomotif lahir di Medan, Sumatera Utara, dengan bendera Ertiga Club Indonesia (ERCI), pengguna mobil berlogo S ini sepakat membentuk wadah kepengurusan dengan proses pemilihan secara demokrasi.

Bak pemilihan kepala daerah, para calon ketua ERCI Sumut tampak semangat mencari dukungan dari para anggota pada kegiatan musyawarah pemilihan ketua ERCI Chapter sumut yang dilaksanakan di Diler Suzuki Mitra Oto Perkasa (MOP), Jumat (18/4/2014) lalu.

Setelah berhasil meyakinkan pendukungnya, tiga kandidat calon ketua yaitu, Muliadin Harahap, Firmansyah Putra dan Azidin menyampaikan visi misinya di hadapan para pendukung, proses pemilihan pun semakin sengit karena para pendukung menjagokan calonnya masing-masing.

Setelah melalui proses yang cukup alot, akhirnya Muliadin Harahap terpilih sebagai Ketua Erci Sumut pertama untuk periode 2014-2016 dengan total perolehan 15 suara, di susul Azidin 9 suara dan terakhir Firmansyah memperoleh 6 suara.

"Semoga dengan adanya wadah Ertiga Club Indonesia ini dapat mempersatukan para pengguna Ertiga di Sumatera Utara, kita yakin komunitas ini akan besar karena pengguna Suzuki Ertiga di Sumut ini luar biasa banyak, apalagi wadah kita ini mendapat support dari diler Suzuki MOP," ucap Ketua terpilih, Muliadin Harahap usai pemilihan.

Muliadin berharap, dengan adanya dukungan diler Suzuki MOP, para anggota ERCI nantinya akan mendapat kemudahan berupa diskon spare part, oli dan aksesoris serta dukungan kegiatan-kegiatan sosial dan touring guna mempererat tali silaturahmi antar sesama pengguna Ertiga.

Sementara itu, Firdaus Nasution, yang dinobatkan sebagai sekretaris ERCI Sumut mengungkapkan, kehadiran diler Suzuki MOP di Kota Medan menjawab keresahan para pengguna mobil berlogo S yang sebelumnya seperti tidak memiliki diler, karena pelayanan terutama di bidang service jauh dari harapan, dan bahkan terkesan asal-asalan.

"Semoga kehadiran diler suzuki MOP ini, para pengguna mobil Suzuki mendapatkan pelayanan service yang profesional dan memuaskan pelanggan serta mampu meningkatkan purna jual suzuki di Sumatera Utara, apalagi kini program suzuki yang mengratiskan service hingga 50 ribu kilometer," terang Firdaus.

Firdaus menambahkan, pengguna mobil Ertiga di Medan dan Sumatera Utara sejak peluncurannya Tahun 2012 hingga saat ini terus mengalami peningkatan yang signifikan, namun belum ada satupun yang mewadahi pengguna Ertiga.

"Dengan hadirnya ERCI Sumut ini, mari kita bersatu sesama pengguna dan pecinta Ertiga menjadi sebuah wadah yang bisa menambah wawasan tentang Ertiga, silaturahmi dan banyak hal positif yang bisa kita ambil dari sebuah komunitas," urainya.

0 comments:

Post a Comment