Sunday, April 20, 2014

Hii Serem, Ada Penampakan Mobil Hantu di Rusia

Hii Serem, Ada Penampakan Mobil Hantu di RusiaMoskow - Entah ini fakta atau hanya lelucon belaka, yang jelas belum lama ini ada kejadian menyeramkan di Rusia. Masyarakat Rusia dihebohkan dengan video mobil hantu yang tiba-tiba muncul begitu saja di persimpangan jalan, mengagetkan pengguna jalan lain.

Dilansir BBC Top Gear, Senin (21/4/2014) video yang berhasil direkam oleh kamera yang ada di dashboard mobil itu menceritakan kondisi di persimpangan jalan.

Saat lampu hijau menyala, mobil otomatis berjalan, tapi saat mobil di depannya berjalan, tiba-tiba ada sesosok mobil yang tidak tahu datangnya dari arah mana.

Sesosok mobil misterius itu muncul dari arah berlawanan sehingga sangat membahayakan pengguna jalan lainnya terutama mobil yang akan berbelok. Bahkan kejadian itu hampir membuat kecelakaan karena mobil lainnya tidak melihat mobil itu berjalan dari arah mana.

Setelah masyarakat Rusia melihat video meyeramkan itu, mereka berasumsi kalau itu adalah mobil hantu. Bahkan ada juga yang berasumsi kalau video itu adalah rekayasa atau trik kamera.

Tapi, setelah video itu dilihat berulang-ulang kali dengan gerak yang lebh lambat masih tidak diketahui mobil misterius itu datang dari arah mana.

Nah, Otolovers penasaran dengan video itu? Simak videonya di bawah ini dan setelah menyaksikannya, apa pendapat Anda?