Sunday, April 20, 2014

Maserati Alfieri Dapat Lampu Hijau

Maserati Alfieri Dapat Lampu HijauMilan - Nasib mobil konsep yang bikin heboh beberapa waktu lalu, Maserati Alfieri semakin jelas. Mobil sport yang merupakan gabungan dari Ghibli dan Quattroporte ini kabarnya mendapatkan lampu hijau untuk diproduksi.

Laman worldcarfans menyebutkan jika CEO Fiat Chrysler Automobiles, Sergio Marchionne berencana akan mengumumkan rencana produksi mobil Maserati Alfieri pada 6 Mei mendatang.

Fiat Chrysler Automobiles bakal memulai produksi Maserati Alfieri bersama Levante di pabrik Mirafiori di Italia.

Sergio Marchionne yang membawahi Maserati dan Chrysler Group ini belum mengatakan terkait kabar tersebut. Namun beberapa bulan terakhir jika Sergio Marchionne bersikeras produksi Maserati Alfieri harus tetap berjalan meski dia tidak menjelaskan waktunya.

Gabungan Maserati Ghibli dan Quattroporte menyiratkan kesan mobil super mewah yang diklaim mengawinkan esensi yang dimiliki Maserati serta mewujudkannya dalam kualitas, style dan elegan dalam sebuah kendaraan.

Mobil sport Maserati Alfieri mewakili DNA sport Maserati masa mendatang dengan segala perubahan yang dialaminya meski platform-nya masih mengandalkan platform Ghibli dan Quattroporte.

Maserati Alfieri bakal didukung mesin 4.7 liter V8 yang mampu melontarkan tenaga 460 bhp pada 7.000 rpm dan torsi 520 Nm pada 4.750 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan electro-actuated gearbox (MC Shift).

Marchionne menyakini Maserati Alfieri salah satu strategi Maserati untuk mendongkrak penjualan Maserati di dunia.

Baca lebih lanjut soal Alfieri, klik di sini


0 comments:

Post a Comment