Sunday, April 20, 2014

Motor Ini Hasil Rancangan Desainer Mobil

Motor Ini Hasil Rancangan Desainer MobilCalifornia - Apa jadinya desainer mobil ketika diminta untuk merancang motor? Jelek? Ternyata tidak. Mobil ini adalah buktinya. Ini adalah mobil hasil rancangan desainer BMW, Aston Martin dan Fisker.

Ya, ini adalah motor Lauge Jensen sebuah perusahaan yang biasa menggarap motor custom. Untuk membuat motor ini Lauge Jensen meminta bantuan desainer otomotif terkenal di dunia, Henrik Fisker untuk merancang motor bernama Viking Concept ini.

Henrik Fisker sendiri bukanlah orang sembarangan. Dialah pendiri perusahaan mobil sport Fisker yang menghasilkan Fisker Karma. Dia juga pernah menjadi desainer untuk BMW dan Aston Martin.

Menurut rencana motor ini akan diperlihatkan di ajang Top Marques di Monaco yang akan berlangsung tahun ini.

Di tangan Fisker, sebuah motor cruiser tampil dengan aura klasik dan unik. Di jantungnya ada mesin V-Twin yang mampu memproduksi 100 tenaga kuda dan membuatnya berlari hingga 209 km/jam.

"Ini merupakan mimpi saya untuk merancang dan membuat sepeda motor selama bertahun-tahun dan ini adalah pertama kalinya saya memiliki kebebasan untuk pergi dan melakukannya," kata Fisker.


0 comments:

Post a Comment