Wednesday, June 18, 2014

Audi A8 L, Mobil untuk Para Juragan

Audi A8 L, Mobil untuk Para JuraganJakarta - Audi merilis mobil pertama mereka di tahun ini, Audi A8 L. Mobil yang dibanderol mulai Rp 2,45 miliar sampai Rp 2,75 miliar ini pastinya bukan mobil yang main-main. Khusus untuk para bos!

Seperti yang disampaikan CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, pada peluncuran New Audi A8 L, di Jakarta, Rabu (18/6/2014).

"Kami sangat senang dengan kehadiran the new Audi A8 L PI ini sebagai produk pertama yang kami luncurkan tahun ini. Sebab, mobil ini menjawab pertanyaan banyak kalangan yang telah menanti-nantikan kehadiran sedan tersebut, bukan saja di seluruh dunia tetapi sekarang sudah ada di Indonesia. Tentu saja, dengan kemunculan mobil ini kami berharap dapat meningkatkan performa perusahaan kami," tambah Andrew.

Andrew pun menjelaskan, mobil ini kian pas untuk orang yang sukses dalam berkarir. Dia menuturkan sejatinya, new Audi A8 L didedikasikan bagi profil yang sukses baik di karir maupun di kehidupan sosial dan dalam waktu bersamaan juga sangat menikmati kendaraannya, baik saat mengendarai sendiri maupun sebagai penumpang dibelakang dalam kabin sedan mewah terbaik di kelasnya.

New Audi A8 L memiliki mesin berkonfigurasi V6 ringan 3.0 TFSI quattro telah didesain ulang demi mendapatkan ketangguhan sesungguhnya.

Mesin ringan ini mengusung teknologi terbaik yang dapat diberikan oleh kendaraan salon mewah di kelasnya. Kemulusan, kehalusan serta akselerasi yang mantap memberikan pengalaman tersendiri di kelasnya.


0 comments:

Post a Comment