Wednesday, June 18, 2014

Pertengahan Juli, Mercy S 400 L Exclusive Dikirim ke Garasi

Pertengahan Juli, Mercy S 400 L Exclusive Dikirim ke GarasiJakarta - Bagi Anda yang tertarik atau sudah melakukan pemesanan Mercedes-Benz S 400 L Exclusive tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan mobilnya. Sebab, pertengahan Juli mendatang, sedan mewah ini mulai dikirim ke konsumen.

Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia, Claus Weidner menuturkan saat ini Mercy S 400 L Exclusive ini sedang dalam proses pengiriman ke Indonesia.

"Pertengahan bulan depan sudah bisa dikirim dan ada di jalanan Indonesia," ujar Clause di sela-sela acara peluncuran Mercy S 400 L Exclusive di Akili Museum of Art, Jakarta Barat, Rabu (18/6/2014).

Sales and Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia, Stephan Moebius, menambahkan S 400 L Exclusive ini memiliki potensi yang bagus dan mampu bersaing dengan kompetitor di kelasnya. Ia yakin S 400 L Exclusive ini penjualannya bisa tembus ratusan unit dalam 1 tahun kedepan.

"S Class adalah pemimpin di segmennya. Mobil ini juga akan kita jual di seluruh kota di Indonesia seperti Surabaya, Medan, Bali, Semarang dan kota-kota lainnya dan kami juga sudah memiliki orang yang memesan mobil ini," beber Moebius.


0 comments:

Post a Comment