Wednesday, June 18, 2014

Jualan Mobil Mewahnya Turun, Ini Alasan Mercy

Jualan Mobil Mewahnya Turun, Ini Alasan MercyJakarta - Pada bulan Mei 2014 lalu penjualan Mercedes-Benz di Indonesia mengalami penurunan jika dibandingkan bulan April. Pada Mei lalu hanya menjual 233 unit atau menurun dibanding April yang berhasil terjual 303 unit.

Sales and Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia, Stephan Moebius, menjelaskan pada Mei lalu Mercy mengalami masalah pada suplai sehingga terjadi delay.

"Kami ada di certain lifecycle dari model satu ke lainnya dan kami sedang tidak menerima suplai sehingga ada delay," kata Moebius di sela-sela acara peluncuran Mercy S 400 L Exclusive di Akili Museum of Art, Jakarta Barat, Rabu (18/6/2014).

Moebius menambahkan, meski penjualan di Mei mengalami penurunan tapi kedepannya Mercy tetap optimistis bisa lebih baik di pasar otomotif nasional. Ada rencana untuk meluncurkan model-model lainnya yang akan mendorong penjualan Mercy di bulan-bulan berikutnya.

"Semester kedua, kami akan punya banyak produk baik dari S Class maupun dari model yang lebih terjangkau lainnya. Sehingga kami akan catch up terutama setelah masa-masa pemilu usai," katanya lagi.


0 comments:

Post a Comment