Wednesday, June 18, 2014

Ini Lampu Mobil yang Aman Digunakan di Malam Hari

Ini Lampu Mobil yang Aman Digunakan di Malam HariJakarta - Otolovers, jika bingung memilih lampu untuk mobil yang nyaman dan aman digunakan saat malam hari, Anda bisa memilik produk dari Osram. NBR Unlimited merupakan lampu mobil yang baru saja diluncurkan untuk pengguna mobil di Indonesia.

Osram mengklaim, lampu mobilnya ini mampu menghasilkan cahaya yang 110 persen lebih terang di jalan saat berkendara di malam hari dan 20 persen lebih putih dibandingkan lampu standar.

"Dengan performa cahaya yang lebih baik di jalan, pengemudi bisa lebih cepat mendeteksi rintangan dan situasi berbahaya. Ini sangat penting terutama saat berkendara di malam hari, cuaca buruk, hujan deras dan jalanan berkabut," kata Automotive Aftermarket Manager West Area Osram, Margaretha Kho di KEM Tower, Kemayoran, Jakarta, Rabu (18/6/2014).

Dijelaskannya, keunggulan utama produk ini ada pada kemampuannya dalam memproduksi cahaya 2 kali lebih terang, meskipun dengan watt yang sama dengan lampu standar.

Dengan watt yang tidak besar, lampu ini menjadi tidak terlalu panas dan tidak menyebabkan reflektor lampu dari berubah warna atau meleleh.

Keunggulan lainnya adalah bagian tengah lampu yang lebih terang dan menghasilkan jangkauan yang lebih jauh. Tak hanya itu, berkat coating cincin birunya, lampu asal pabrikan Jerman ini menghasilkan pantulan yang cerah dan cahayanya yang putih bisa memperbagus penampulan mobil secara keseluruhan.


0 comments:

Post a Comment