Wednesday, June 18, 2014

Hindari Kesan Negatif, Komunitas Eterna Ganti Nama

Hindari Kesan Negatif, Komunitas Eterna Ganti NamaJakarta - Menghindari kesan negatif dari nama sebelumnya, komunitas pengguna mobil Mitsubishi Eterna, mengganti nama komunitas mereka dari Komplotan Mitsubishi Eterna menjadi Komunitas Mitsubishi Eterna, singkatannya masih sama Komet.

Komunitas yang lahir di Bandung 11 Januari 2010 dan digagas oleh Hennop Hendranoprida, ini menuturkan pergantian nama seiring dengan adanya perubahan visi misi, tujuan berorganisasi yang lebih dewasa, menghindari hal-hal negatif.

Dan nama tersebut lebih akrab atau enak didengar oleh masyarakat umum maka dilakukan perubahan secara resmi oleh pendiri, pengurus dan anggota pada tanggal 29 September 2013.

Nah menandai kegiatan terbaru dengan nama baru, Komet menggelar 'Launch with Friends' di Villa Lemon & Floating Market Lembang pada 29 Mei 2014.

"Ini adalah kegiatan terbaru yang dilakukan oleh kami utk menambah keakraban antar anggota, keluarga dan antar komunitas/klub otomotif yang lain. Berupa kegiatan makan siang diselingi dengan obrolan-obrolan ringan yang membahas terbagai macam hal tidak sebatas otomotif saja," tulis Komet.

Kegiatan ini dilakukan di tempat-tempat makan/kuliner/wisata yang selalu berpindah lokasi setiap 2 bulan sekali di awal bulan, lokasi bisa di dalam kota atau di luar kota yang biasanya diikuti oleh teman-teman dari satu chapter atau gabungan beberapa chapter yang berdekatan dan bisa mengajak klub/komunitas lain juga.

"Kegiatan pertama kita di Lembang juga didukung oleh pihak sponsor dari Prestone Oil dan Lucas Oil dikuti oleh 20 anggota dan 40 crew/anggota keluarga. Harapan kami dengan kegiatan seperti ini bisa meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan komunitas jadi lebih solid lagi," tulis Komet


0 comments:

Post a Comment