Wednesday, June 18, 2014

Honda Mobilio RS Tidak Lebih dari Rp 215 Juta?

Honda Mobilio RS Tidak Lebih dari Rp 215 Juta?Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) menambahkan tipe pada Low MPV andalannya, Mobilio. Kini Mobilio hadir dengan tipe RS dan harga jualnya dipastikan tidak akan lebih dari Rp 215 Juta.

"Harganya tidak akan lebih dari Rp 215 juta. Patokannya lebih dari Rp 210 juta tapi tidak sampai Rp 215 juta," bisik sumber terpercaya detikOto di HPM.

Selama ini untuk Mobilio S (MT) dibanderol Rp 159,5 juta. Mobilio E tersedia transmisi otomatis dan manual. Untuk transmisi manual dijual dengan harga Rp 179 juta, sedangkan yang bertransmisi CVT dijual dengan harga Rp 189,5 juta. Dan untuk varian tertinggi ada Honda E CVT Prestige yang dilepas dengan angka Rp 198 juta

Selain itu, Honda Mobilio RS juga akan mengalami perubahan yang cukup signifikan mulai dari interior dan ekteriornya. Grille dan bempernya kini lebih mirip Jazz model terbaru. Begitu juga dengan bemper belakangnya. Peleknya juga lebih keren dengan desain baru. Khusus untuk warna, ada dua tambahan warna baru yakni Carnelian Red Pearl dan White Orchid Pearl. Dua warna ini hanya untuk Mobilio RS.

"Kita mengarah ke elegan dan sporty," lanjut sumber itu.

Tampilan desainnya akan lebih dinamis, interior yang mewah serta fitur-fitur teknologi tinggi untuk meningkatkan gaya berkendara.

Nah, Otolovers mau tahu harga pastinya? Pantau terus detikOto, karena sebentar lagi acara peluncuran Mobilio RS akan segera berlangsung!


0 comments:

Post a Comment